Jumat, 26 November 2010

Apasih Tujuan Kita Kuliah ??

Menurut Saya, kuliah itu Cuma Tittle aj...tapi, sebelum membahas lebih dalam.. saya mau tanya ke anda2 sekalian.. "sebenarnya tujuan kalian kuliah apa sii ? "

kalau anda masih bingung.. biar saya yang jawabkan.. tujuan kita kuliah itu supaya bisa cari uang.. dan hidup dengan tenang.. setelah kebutuhan2 kita tercukupi.. benar tidak ??

Nah.. untuk mendapatkan tujuan di atas maka kita harus bisa hatam rumus ABCD......... " Anda Bisa Cari Duit ".. sbnrnya itulah.. tujuan utama kita belajar tinggi.. tapi klo ada yg kira dgn kuliah akan di ajarkan rumus ABCD di ats... anda keliru..

Rumus ABCD itu justru lahir dari pengalaman2 dan pengetahuan yang sama sekali tidak akan dan pernah di ajarkan oleh dosen mana pun.. kecuali dosen tersebut pun mengerti kalau kuliah itu TIDAK PENTING !!!

nah.. mungkin anda juga akan berfikir...kuliah itu untuk mencari teman.. kita ngg perlu kuliah juga.. bs bnyk teman.. justru dgn kita kuliah.. kita malah mengenal.. teman2 yang sebenarnya sama2 buta dengan dunia kerja.. jadi.. seandainya kita lulus nanti.. jangan pernah tuk berfikir.. "temen banyak ini.. pasti ada yang tarik tuk di bawa keperusahaan dia.."

Lho.. mereka juga kan sama seperti anda.. sedang mencari2 pekerjaan.. jadi bukan malah membantu.. justru malan akan menyikut anda.. ketika anda sedang mencari pekerjaan.. jadi skrng.. rubah mind set kita.. jgn mau di suapin sama dosen dgn ilmu2 yang ngg kita gunakan dalam rumus ABCD di atas.. klo perlu kita tanya kan ke dosen.. dalam setiap pelajarannnya.. sebenarnya belajar ini apa sih pak gunanya ? apa bisa cari duit ? klo bisa.. gmn caranya ?

klo dosen ngg bisa jawab.. detik itu juga anda harus pergi meninggalkan pelajaran ngg berguna itu.. kita focus aja di rumus ABCD.. pasti kalian bertanya2.. " tar nilainya gmn ?" "Tar di anggep bego lagi sama orang ?" gak perlu mikirin nilai lagi... dah tahun 2010 masih mikirin nilai, dah ngg zaman lagi brader..... klo kamu bisa cari uang.. sendiri.. dan bisa jadi boss di perusahaan besar ciptaan kamu sendiri.. apa orang lain akan anggap sebelah mata kamu ?? apa orang akan anggep kamu bodoh ??

Bill Gates.. Walt Disney.. Albert Enstein.. tuh org2 yg d D.O dari sklhnnya.. tapi nyatanya.. dia sukses tanpa harus kuliah.. itu di karenakan.. yang dia cari jelas.. bukan ilmu biasa saja.. tapi ilmu2 yang bnr2 bisa di jadikan uang... ilmu ABCD

mereka mengorbankan waktu dan title yang dianggap org suatu kebanggan pada massanya.. dan mulai mencari rumus ABCD terbaik untuk dirinya.. tapi perlu di ingat.. dalam mencari rumus ABCD ini.. kita harus memiliki pengetahuan yang luas.. jangan hanya cabut dari kampus alasan .. cari rumus ABCD pak.. tapi gak ad arah dan tujuan.. karena wawasan msh rendah.. itu sama aj kamu bunuh diri..

jadi yang terbaik.. kamu perdalam smuanya.. kamu pelajari.. kamu tiru.. kamu modifikasi.. dan kamu yakinkan dalam hati kamu bisa.. baru.. kamu jalankan tuk Mencari dan Menjalankan Rumus ABCD diatas..

Dan dapat di pastikan dalam waktu kurang dari 3/4 tahun (waktu kamu kuliah).. kamu akan kaya raya.. tanpa harus membuang2 waktu kamu di universitas. Dah banyak contoh orang 2 yg sukses tanpa mengenyam bangku kuliah.. bahkan..faktanya tidak pernah ada orang yang super sukses.. yang berhasil menamatkan kuliahnya.. yang ada.. mereka mengambil kuliah setelah mereka bisa cari uang..dan jadi orang kaya..

Banyak orng2 yang sudah tamat kuliah tinggi2.. malah menganggur atau.. bekerja tidak sesuai dengan bidang yg di gelutinya waktu kuliah... itu di karenakan.. mereka tidak di arahkan dalam kuliahnya.. bagaimana cara cari uang dari ilmu yang di berikan tersebut.. apa lagi jika di tambah.. fakta bahwa.. tahun 2020, 1 juta jenis pekerjaan akan menghilang dari muka bumi.. di lahap teknologi.

Jenis pekerjaan.. bukan orng yang bekerja di dalamnya.. kalau 1 jenis pekerjaan bisa ada 1 juta orng yang menggeluti.. anda bisa bayangkan .. berapa jumlah orang yang akan jadi pengangguran nantinya?? bisakah kalian bayangkan ?

Jadi Intinya.. Kuliah itu ngga penting.. jangan sia2kan waktu anda belajar.. sesuatu yang tidak punya arah dalam mencari uang.. percuma.. hanya akan membuang2 waktu anda.. kecuali anda masih berfikir seperti layaknya anak sma.. yang melapor kepada orang tuanya dengan wajah berseri2.. ketika mendapatkan nilai bagus.. segera mulai action anda.. dengan mempelajari.. rumus ABCD mana yang paling baik untuk anda !!

Sumber : http://www.indoclass.com/per_forum_member.php?forum=512

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

LANGGANAN ARTIKEL

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Club Cooee

Ramalan Jodoh

Convert

KONVERT CURRENCY
Amount:
From:
To:
Currency conversion powered by coinmill.com.

adsbanner

Join 4Shared Now!