Selasa, 25 Oktober 2011

cara mengurus SKBN 'surat keterangan bebas narkoba'

Berdasarkan pengalaman saya ketika pengen bikin surat keterangan bebas narkoba (SKBN), ketika mau buat kemarin saya sempat bingung, tanya2 mbah google ternyata belum ada info lengkap dan masih simpang siur, begitu juga ketika saya tanya ke teman2. ada yang bilang ngurus di Polres ada juga yang bilang ngurus di rumah sakit. bingung kan,,,, 
inilah cara mengurus Surat Keterangan Bebas Narkoba: 
syarat yang dibutuhkan = 
1. fotokopy KTP, 
2. fotokopy SKCK, 
3. pasfoto 4x6(2) dan 3x4(1) 
Setelah itu pergilah anda ke POLRES setempat,tanya aja ke bagian pengurusan SKCK, 
setelah itu anda akan ditanya perihal kebutuhan bikin SKBN itu, trus anda akan dites urine, atau kalo sudah pernah tes di rumah sakit/klinik bisa juga dibawa suratnya. karena saya belum pernah tes urine maka saya tes disana, hanya butuh sekitar 10 menit tapi dengan membayar biaya 75.000 rupiah (lumayan merogoh kocek saya). 
Kemudian saya dikasih surat hasil tes urine (bebas 3 zat narkoba,sory lupa apa aja), 
surat itu saya kasih ke bagian Resor Narkoba, terus ngasih kelengkapan yg udah saya jelaskan diatas ,
tunggu sejam dan bayar lagi 20.000. tapi duit saya cuma sisa 16.000, saya kasih aja seadanya. 
fiuhhh Alhamdulillah selesai, total uang yang saya keluarkan Rp.91.000. oiya surat itu hanya berlaku 3 bulan semoga berhasil 

1 komentar:

  1. disini saya sebagai korban,beberapa penipuan korban internet yang melakukan ritual pesugihan dan dana ghaib,demi allah sangat sakit tapi saya sudah ikhlaskan,semua di internet tidak ada yang benar kecuali atas nama aki roengsogi, jujur saya ini sdh 6 kali kena tipu.. tapi saya sempat berpikir bahwa di internet pasti ada dukun yang asli, akhir,y saya menemukan postingan teman yg perna berhsil di bantu oleh aki roengsogi akhirnya saya minta bantuan melalui pesugihan danah ghaib 1M, dan semua biaya sdh saya kirim senilai 2,550.000 2 hari setelah saya kirim biayanya akhirnya 1M yang saya minta bener2 masuk di rekening saya...demi allah baru kali ini saya menemukan dukun yang bener2 ingin menolong sesama tidak menghancurkan seperti dukun yg laend..
    Siapa tau saudara ingin merubah nasib melalui pesugihan danah ghaib, saudara bisa hubungi aki roengsogi di nomor 085319483234 saya jamin saudara pasti berhasil seperti saya. Selain pesugihan danah ghaib kami tidak menjamin apakah saudara berhasil. Karna kami berhasil hanya di pesugihan danah ghaib..
    Salam sejahterah saudara2 semua..

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

LANGGANAN ARTIKEL

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Club Cooee

Ramalan Jodoh

Convert

KONVERT CURRENCY
Amount:
From:
To:
Currency conversion powered by coinmill.com.

adsbanner

Join 4Shared Now!