Minggu, 01 Agustus 2010

Tips & Trik Jika Ingin Berselingkuh

Berikut ini adalah tips dan trik hasil dari pengamatan gue terhadap teman – teman gue yang hoby selingkuh dari beberapa waktu. Namun sebelumnya saya akan memberikan peringatan kepada teman - teman sekalian bahwa :


1. Jangan selingkuh jika tidak ingin sengsara
2. Ibumu juga wanita, jangan pernah menyakiti wanita
3. Selingkuh dapat menyebabkan “kantong kempes, hati tersiksa, menyakiti orang lain”
4. Anda akan menjadi pembohong kelas kakap.
5. Bisa kena tabok kalo ketauan.
6. Kalo masih sayang ama pacarmu jangan pernah menyakiti dia
7. Jangan pernah membawa perasaan kalo ingin selingkuh.

Tapi kalo masih niat selingkuh trik ini bisa dicoba

1. kondisikan emosi dan perasaan anda, karena biasanya pelaku perselingkuhan akan lebih emosi terhadap pasangan lamanya meskipun biasanya nggak kayak gitu. Maksudnya waktu masih belum selingkuh, pacarnya itu hobby ngupil nggak apa - apa, malahan didukung, namun setelah selingkuh, si peselingkuh itu akan marah marah “jorok amat sih, hobby ngupil aja dikembangin, hobby yang lain kenapa???” Perubahan emosi ini sebenarnya hanya untuk mencari alasan dan menyulut api pertengkaran dengan harapan nantinya bisa putus dari pacar lama dan beralih ke selingkuhan. Maka kendalikan emosi jika masih ingin terus selingkuhan dan memiliki 2 pacar atau 3 atau bahkan 4, 5, 6, …, n.

2. jangan kurangi perhatian anda pada pacar pertama, karena yang namanya wanita itu perasaanya lebih peka dari pada kaum adam, maka kalo ngeliat cowoknya udah sering ngelamun, udah mulai menghindar diajak ngomong, nggak terlalu memperhatikan lagi, maka dipastikan bahwa kita udah ketauan kalo selingkuh. Jadi perhatian harus tetap secara porsinya, niscaya perselingkuhan anda akan tetap selamat.

3. jangan memberikan alasan yang nggak masuk akal, biasanya ini dilakukan oleh para peselingkuh pemula karena tidak siap mental dan belum membaca tips dan trik ini. Berikan alasan yang sesuai, jika takut mendadak siapkan list 1000 alasan yang sudah anda catat dalam kertas, sehingga pas udah ditanya tinggal pilih salah satu jawaban alasan yang sudah anda tuliskan

4. ketahui jadwal pasangan anda, dengan mengetahui jadwal pasangan anda, maka anda kan dapat menyesuaikan jadwal untuk selingkuh, jadi tetep aman, namun karena jadwal cewek itu sering ada perubahan sepihak maka perlu update setiap hari, alias di kroscek kegiatan harian.

5. Jangan mengunjungi tempat – tempat yang sering anda kunjungi dengan cewek anda ato tempat nongkrong teman-teman cewek anda.

6. Selalu silentkan hp anda kalo anda lagi sama cewek anda dan kalo emang niat banget selingkuh mendingan pake dua nomor hp. Sekarang kan nada thu hp yang GSM on GSM on atau yang GSM on CDMA on

7. Buat panggilan mesra yang sama untuk cewek anda dan selingkuhan anda biar anda tidak salah manggil nama

8. Setiap anda mau jalan bareng selingkuhan anda pastikan anda tau posisi cewek anda, biar nggak saling ketemu.

Mungkin segitu aja deh tips dan trik nya selamat mencoba selingkuh, tapi mohon nanti diakhirat jangan bawa - bawa nama saya yah kalo udah selingkuh

Peringatan : Ingat selingkuh dapat menyebabkan pertengkaran, sakit hati, kena tampok dan bahkan resiko diputusin

bertobatlah sebelum buat dosa.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

LANGGANAN ARTIKEL

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Club Cooee

Ramalan Jodoh

Convert

KONVERT CURRENCY
Amount:
From:
To:
Currency conversion powered by coinmill.com.

adsbanner

Join 4Shared Now!